SITE STATUS
Jumlah Member :
484.462 member
user online :
2472 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: adakah di apotik jualan herbal kesuburan ahcn



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Ini fotonya Neng Resya lagi di Monas sama abang Diaz. Resya seneng banget maen di rumput sambil belajar jalan sama papa. Lihat deh senyumnya sumringah kan?. Gigi Resya dah tumbuh 4 loh, atas dua bawah dua. Kalau abang Diaz seneng banget maen layangan mini di Monas, kita sempet naik ke atas piringan monas dan abang maen layangan disana, tapi berhubung anginnya gede banget , kasihan resya jadinya



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2011
bunda... mohon share nya ya...
adakah yang mempunyai pengalaman seperti yang aku alami ini?
anakku saat ini berumur 2,5 tahun. namanya Ruhua, tapi kami sering memanggilnya Hua. dia adalah sosok anak yang aktif dan jarang rewel. keluarga kami sangat sayang dan bangga memilikinya.
namun sesuatu terjadi padanya. pada pertengahan november 2010 Hua sakit. awalnya panas, disertai



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Assalamuaikum wr.wb

Hai aku mamanya resiya dateng lagi neh...
mo share tentang ASI yang ga keluar?
Kenapa yah... kalo ada yang tau tolong kasih balesan yah..
Aku melahirkan lewat operasi cesar dan sampai saat ini bayiku yang berumur 8 bulan tidak mendapat asupan ASI.
Aku merasa sungguh sangat berdosa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk putriku.




Blog posted by

Blog posted on 23-06-2015
Prosesi melahirkan melalui caesar memang tak lebih dari 1 jam

Tapi rasa sakitnya akan masih terasa hingga 6 tahun kedepan.

SAAT SEORANG IBU HAMIL KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG Noviady
"Dok apakah persalinan saya tidak bisa normal, apakah tidak bisa bersabar dengan cara induksi?...
Saya khawatir disaat usai caesar bius hilang akan terasa dari



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
Belum lama beli flash card di gramed, buat ngajarin Fayyaz lebih mengenal warna, huruf, bentuk n binatang. tapi lucunya baru 2 bulan kurang beli sekarang dia dah gak mau menjawab apa yang kita tanyain kedia lewat flash card, sekarang dia yang maunya kasih pertanyaan ke ortunya.
( dengan gaya ngikutin bundanya dulu pas dia yang jadi objek ) INI APA BUNDA ? ( sambil nunjukin kartu warna biru



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2014
Nafisa waktu itu baru berumur tujuh bulan, ikut lomba merangkak disebuah Mall di Semarang yang jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal bunda. berangkat pagi-pagi sekali biar bisa menghirup udara segar ditemani ayah tersayang.

Sampai di mall ternyata masih sepiii hehe.. dan kamipun jalan-jalan disekitar mall dengan maksud ingin menyegarkan badan. Bunda mall sudah dibuka,



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2013
Makanan sehat akan selalu membuat Anda tetap sehat dan fit dalam menjalankan aktifitas Anda. Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka. 

Tahukah Anda bahwa ada beberapa makanan sehat yang dapat membantu Anda untuk bisa cepat hamil ? Berikut adalah beberapa makanan

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2013
 Salam Sehat…..
Apa itu Herpes?
Herpes atau yang paling dikenal masyarakat dengan penyakit cacar adalah radang kulit dengan tanda-tanda gelembung-gelembung berisi air secara berkelompok pada permukaan kulit.
 
 
Jenis-jenis Herpes
Herpes dapat digolongkan menjadi 2 jenis yaitu:

Herpes Genetalis



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2010
Belum telat kan ya kalo bunda baru menulis blog cerita2 tentang keseharian bunda selama hamil..hihih panggilan bunda rasanya msh canggung aku ucapin, but its oke i must hearing that word everytime..

tiap hari rasanya suatu keajaiban yg kurasa..semakin bertambah hari semakin aku ingin melihat bayiku didalam perut..maunya sih tiap minggu USG tapi kan biaya nya mahal hihihi..