SITE STATUS
Jumlah Member :
504.338 member
user online :
607 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ada yang berhasil hamil dengan dr med tarmin soetandi



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
Duu..hh si eneng ini klo dipake-in topi pasti deh gak lama tangan kiri atau tangan kanan nya langsung gatel untuk segera lepasin topi dari kepalanya..

Kalau mama pake-in topi mama harus mengelabui nadief dulu dengan cara diajak ngobrol "Yuk kita pergi yuu..k" sambil mama pakein topi, klo trik ini gak berhasil nah biasanya mama bilang "Empus nya mana de'.." langsung deh dia



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2010
Sudah 2 bulan sejak aku keguguran anak keduaku bulan november 2009 yg lalu. Bulan Januari ini aku ingin kembali mencoba memberi adik untuk anak pertamaku yang sudah berumur 5th dan selalu menanyakan kapan punya adik. Mudah-mudahan Ibu bisa segera memberimu adik, nak...amin Allahumma amin

Kali ini aku dan hubby mengupayakan hidup sehat, supaya kami tidak terserang penyakit



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2007
Hi semua ...
Namaku Ksatria Kendrick . Aku berhasil jadi Ksatria karena aku telah berhasil menyelesaikan misi dalam Petualangan IMMUNOSPACE . Begitu kata sertifikatnya, walaupun sesungguhnya aku blum bisa jalan... baru bisa merangkak, aku sudah bisa jadi Ksatria.
Aku ikut petualangan ini ditemani Captain Bearlo .... asyikk lho. Nih, kenalin, yang photo bareng sama



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2011
Dua minggu lagi! Seperti baru kemarin 'isi' dan sekarang hampir tiba saatnya si putra sulung tiba di dunia. Sembilan bulan yang lalu aku dan suamiku akhirnya bisa tersenyum lagi saat aku hamil untuk kedua kali, setelah beberapa bulan sebelumnya keguguran hamil pertamaku. Sungguh bahagia bisa mengandung dari pria yang kita cintai. Tapi rasa kuatir pasti tetap ada, mampukah aku kali ini 'berhasil'



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2013
"Sesuatu" yang namanya pertama kali itu pasti punya cerita sendiri apalagi sesuatu itu adalah BABY. Pertama kali mempunyai baby pasti para wanita merasa bahwa dia berhasil melakukan satu pekerjaan yang sangat mulia. Bgmn tidak, kita berhasil melahirkan seorang bayi ke dunia. Bayi yang selama 9 bulan kita kandung dgn segala rasa suka, duka, bahagia, haru, tawa, dll. Bayi yang Tuhan percayakan untuk



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2010


Alhamdulillah..sujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki dengan kehamilan pertama.
Sejak desember 2008 sampai bulan november 2009 saya tidak pernah telah datang bulan, selalu ditanggal yang sama atau maju. Dari bulan ke bulan menikah belum ada tanda 2 kehamilan membuat kami terus berusaha dan berdoa. Konsultasi ke dokter kandungan tapi tidak ada



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
Usiaq 10bulan..kemaren saat ada acara immunospace yang diadakan oleh nutricia di Galaxy Mall, aq ikut meriahkan dengan lomba merangkak....eh,,gak sia-2 lho usahaq merangkak...buktinya aq berhasil bersaing dengan peserta yang jumlahnya 50 bayi usia 6-12bln. yachh,....walaupun aq dapet juara 3, tapi mama n ayahq tetep bangga kok ama aq...kata mereka,,aq adalah anak yang berani dan



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2011
Tak terasa sudah 37 minggu hamil, 3 minggu lagi si kecil sudah bisa kami timang, sungguh luar biasa anugerah Tuhan itu. Perjalanan panjang sudah hampir berhasil dilalui dengan segala suka dukanya, dimana kita turut merasakan dan mengalami apa yang orangtua kita dulu rasakan, serta diberi kesempatan mengandung buah hati seseorang yang kita cinta dan kasihi. Alangkah indahnya menjadi seorang ibu,



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Hai semuanya, salam hormat dariku...
kenalin namaku NI PUTU MASINTA DIVAYANTI panggilannya DIVA aq dilahirkan dibawah bintang TAURUS pd tgl. 11 Mei 2006.di Pulau Bali

hobbyku sekarang senang nonton TV, nggk tahu kenapa ada orang didalam TV, seperti acara Talk Show Empat Mata yang ditonton papa ama mama sampai aku unjuk gigi untuk ikut ketawa.. tapi eh..malah mataku yg hilang,



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010


Wanita yang berusaha untuk hamil dapat meningkatkan kemungkinan terjadinya konsepsi dalam rahimnya dengan mengkonsumsi es krim atau segelas susu berlemak setiap hari. Sebuah penelitian di Harvard School of Public Health, Boston menunjukkan bahwa wanita yang ingin hamil sebaiknya menghindari produk susu yang rendah lemak, karena hal itu justru berkaitan dengan