SITE STATUS
Jumlah Member :
484.378 member
user online :
1971 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ada punya pin bb indah permatasari asli



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
kurasasakan hangatnya mentari pagi ini....
kurasakan cahaya nya lembut menyinari bumi
kuhirup udara perlahan- lahan
kulihat langit tak mendung seperti kemarin
langit begitu cerah seolah menyambut hari indah
kulihat senyuman , kurasakan jemari kecilnya
kutatap wajah kecilnya seolah berkata aku siap menghadapi hari yang cerah ...
anakku kau telah



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Trauma ayam terbang

Hallo bunda… apa kabar, ketemu lagi dg say bunda Sheren.. Saya mau bagi pengalaman lagi, barangkali ada hikmah yg bisa kita ambil..

Bunda, saya punya ponakan usianya 2 th, namanya Chepa.. sebenarnya Chepa itu anaknya lucu, pinter nyanyi, nari, lincah dan senang berpose bahkan sering menang lomba berfoto loh…
Chepa juga tidak



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
B agi pasqangan keluarga sa'at-sa'at yang paling indah adalah datangnya sang buah hati atau lahirnya seorang bayi yang sehat dan normal dan lagi sesuai dengan yang diidam-idamkan.itupun pernah aku alami. kini aku telah punya sang buah hati yang sangat lucu sekali.dan bayi ini aneh dia tidak mau dikasih susu tambahan jenis apapun selamaini hanya minum asi saja.badanya sehat sekali,tubuhnya



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2010
Hari ini aku baca status temanku di fb nya dia "positifffff... "
Serentak aku ikut merasakan kebahagiaan yang dia rasakan, senang sekali!
Tapi hati ini langsung diserang pertanyaan "aku kapan Tuhan?"
Temanku itu menikah seminggu setelah aku menikah,..

Tiba-tiba aku 'bisa' melihat rencana, keinginan, cita-cita, tanggungjawabku dan suami



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2011
Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak laki-laki yg berusia  5 thn dan  1 thn. Saya menikah di usia yg tdk muda lagi dan pengalaman menjadi seorang ibu adalah hal yg luar biasa bagi saya. Saya sempat terpikir mungkin akan menghabiskan hidup tanpa didampingi seorang suami dan anak, ternyata Tuhan punya rencana yg indah buat hidup saya. Saya dipertemukan dg jodoh saya pd usia 32 thn dan



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
HAlloo,,, teman-teman Salam kenal ya? namaku " Hana Alifia Syauqi" kata bunda artinya " bunga pertama yang kurindukan" baguskan? , umurku 6 bulan, aku senang sekali punya teman yang banyak,, kata Bunda klo kita punya teman yang banyak itu sama aja kita punya rizki yang banyak juga,, teman-teman setuju kan ama Bundaku,, makanya dengan ikut blog ini aku berharap bisa punya banyak teman & sahabat,



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Ini adalah pengalaman pertamaku mulai tengkurep, sekali tengkurep terus-terusan deh, abis punggunku dah pegel banget, tiduran terus, akhirnya sejalan dengan umurku yang bertambah, akhirnya bisa juga tengkurep.
Mamaku jadi ekstra, jaga aku, takutnya nanti tengkurep aku kemana-mana, terus jatuh dari tempat tidur, benjol deh ... hehe....hehe....
Tapi aku dah mulai pengen berpijak di



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Pernalkan namaku Indah Lestari, SP dan suami Arifin Akhmad, ST, orang tua dari deeba zaina
Tanggal 11 juli 2008, sudah 1 tahun deeba bersama kami. Tida terasa waktu cepat berlalu. 1 tahun yang lalu, deeba adalah bayi mungil yang lucu. Sekarang Alhamdullilah sehat tetap lucu dan aktif.
Hobinya melihat foto/koran/ majalah. rasa ingin tahunya besar sekali..jadi di rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2735 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
Ibu...
adalah wanita yang telah melahirkanku
merawatku
membesarkanku
mendidikku
hingga diriku telah dewasa

Ibu...
adalah wanita yang



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2014
Ya Allah udah gk sbr bgt rasanya ingin memiliki momongan meski pernikahan bru mau memasuki 6 bln,, rasanya bahagia melihat tmn2 yg sdh
Merasakan fase itu,,
Sungguh Engkau Allah Maha Tahu sgala yg trbaik utk hambaNya,,
Mudahkanlah aku Ya Allah jika Engkau berkehendak kpdku utk Engkau Anugerahkan keturunan yg sholeh dan sholeha utk hidup dan matiku,,
Aku percaya



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2008
Kenangku, 1 tahun lalu pertama aku ingin memutuskan menikah, menabung untuk persiapan berdua, mengandung selama 9 bulan, ngidam, dirawat karena dehidrasi saat hamil di usia kandungan 2 bulan, sampai di 12 Februari 2008 pukul 08.00 WIB, Aku melahirkan buah hati pertamaku Eldya Aulia Cheryl, sungguh merupakan kebahagian indah dan yang pasti dialami oleh seluruh bunda di bumi ini...





Blog posted by

Blog posted on 07-07-2008
Alhamdulillah akhirnya kesampean juga Aurell bisa jalan2 ke Beras Basah Pantai Marina di Bontang, dengan naik speedboat selama 15 menit (berangkat nya asli ngebut banget sampe g\' sempet foto karena sibuk pegangan habis air laut lg pasang jd serasa terbang gitu) tapi alhamdulillah nyampe juga di Pantai itu, pertama kali nginjak pasir biasa Aurell takut ya geli lah kena pasir, dingin kena air eh



Blog posted by

Blog posted on 06-08-2008
Hihi... serem bgt ya, judulnya. Iya sih, dia sudah mulai 'bermuka dua'. Tapi, mungkin niatnya dia baik. Kepingin bikin semua orang senang.
Begini ceritanya....

Ngki (kakeknya Acha), kadang suka diledekin sama orang serumah dgn sebutan 'Aki-Aki'. Ngki ga demen banget dah tuh kalo dibilang 'aki-aki'. Kebiasaannya acha skrg, tiap ada ngki, ga bakalan acha nyebut si ngki ini



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2011
Sewaktu putra pertama saya terlahir tepatnya tanggal 21 April 2000 banyak rasa yang saya rasakan. tapi dari semua rasa itu terangkum dalam satu perasaan bahwa saya tidak bisa menikmati tepatnya saya tidak menyukai peran baru saya sebagai seorang ibu baru. Bayi yang terus saja nangis ( cengengnya minta ampun menurut saya waktu itu). begadang setiap malam. sungguh menjadi beban buat saya. sehingga

Blog belongs to group

bunda nutricia

337 Member(s)