SITE STATUS
Jumlah Member :
497.535 member
user online :
1290 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ada hubunganny air ketuvan banyak dngan



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2011
4 th Sdh Putri ku yg Lucu yg sll menemani Mama n Papa membuat kami Tersenyum Bahagia, di Setiap Bulan Minggu Hari selalu saja ada perkembangan yg membuat kami smua kel besar senyum geleng2 kepala karena dia tdk seperti anak lainnya, Putri kecilku Sangat Aktif ( kadang gak fokus) Dewasa Mandiri ,Rasda inggin tahunya sangat tinnggi, kadang kami kwalahan ktrn umurnya blm bs u yg dia



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2009
Pengalaman pada bintang yg baru berusia 3 bulan,kebiasaan yg bikin repot ibu\'y...tiap sore gak tau nangis beneran pa cuma bo-ongan gk tau jelas.yang pasti low dia lg ngadat kaya gitu digendong gak mau diturunin jg gak mau.tp Alhamdulillah kebiasaan itu berangsur berkurang mngkin sejalan dng pertumbuhan Bintang.Pernah semet gak tau knpa jg air susu ibu atau ASI ibu\'y sama sekali gak ad setelah 1



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
HAlloo,,, teman-teman Salam kenal ya? namaku " Hana Alifia Syauqi" kata bunda artinya " bunga pertama yang kurindukan" baguskan? , umurku 6 bulan, aku senang sekali punya teman yang banyak,, kata Bunda klo kita punya teman yang banyak itu sama aja kita punya rizki yang banyak juga,, teman-teman setuju kan ama Bundaku,, makanya dengan ikut blog ini aku berharap bisa punya banyak teman & sahabat,



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Assalamu\'alaikum Ini waktu aku sedang belajar komputer dengan papaku, papaku bilang komputer itu banyak kegunaannya termasuk memasukan foto kita ke club nutricia, dan kita bisa dapat temen yang banyak.



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2010
Tiap malam kurasakan gerakan lincahmu di perutku seakan menggelitik tiada henti. Tiap hari kuminum vitamin untuk kesehatan dan pertumbuhanmu didalam rahimku. Tiap saat kupandangi foto USG 4D mu yang begitu lucu dan mengagumkan. Tiap kali periksa dokter kutanyakan keadaanmu dan kutatap layar monitor yg menampilkan gambaranmu. Anakku sayang, ketahuilah bahwa ayah dan bunda sangat menyayangimu. Kamu



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Fira terkekeh karena om yang foto-in fira lucu banget. Waktu itu sebenarnya fira lagi gak mood di-foto, tapi karena banyak mainan dan gaya om yang lucu itu, fira jadi seneng. Saking senengnya, fira jadi banyak mengumbar senyum dan tawa.



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
ass wr wb,

puisi untuk zahwa.

zahwa,putri bunda tercinta..
sayang adalah rasa
cinta adalah rasa
rindu pun adalah rasa
semuanya itu bunda berikan untuk zahwa

zahwa sayang,
jika kau besar nanti..
apa yang bisa kau karya kan nak..
amal apa yang bisa kau laksanakan..
bagaimana akhlak mu..




Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
haiiiii.........................
bobo dulu ahhhh!!!!!!!!!!
kata bundaku anak seumur aku itu harus banyak bobo, supaya perkembangan otakku bisa maksimal. dan alu bisa mengumpulkan energi agar aku bisa main lagi sama ayahku. selain banyak bobo aku juga minum susu karena itu aku minta ASI dan bundaku juga kasih aku susu formula namanya Nutrilon, kata orang itu susu mahal tapi kata



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2007
Halo semuanya.... Salam kenal...

Namaku Yohanes Ega Vishnu Christian, nama panggilanku Ega. Aku lahir di Surabaya tanggal 15 Juni 2006. Sekarang usiaku sudah hampir 7 bulan. Aku sudah mau maem buanyak sekali dan udah minum dari gelas lho... Terlebih minum air putih. Karena maem dan minumku buanyak banget maka "ik..ik.." ku jadi banyak juga...hi...hi...hi..

Temen-temen



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007

Hai...hai...hai...Jumpa lagi dengan Amanda Vista Sausan or topnya VISTA nech . Usia Vista skrg dah 10bln 10hari tepatnya. Sudah banyak gaya n tingkah laku vista yg kadang buat banyak orang geli menertawakannya. Salah satunya ya dengan menjulukan lidah ini . Begitu dengar aba** tuk lewein langsung dech Vista menjulurkan lidahnya n sesudah itu dia sorak kegirangan. Duch ga nyangka



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Tak terasa kini bidadari kecilku sudah berusia 6bulan (050908),betapa bahagianya melihat pertumbuhan bidadariku...diusia 4 bulan ia mulai belajar merayap....di usia 5 bulan ia sempurna merangkak dan kini genap usia 6 bulan dia memberikan sebuah kejutan dipagi hari saat kuterjaga dari tidur....bidadariku dengan tersenyum merambat menapakkan kakinya dan memegang tubuhku sesekali dia jatuh dan



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2007
ass wr wb.
hello bunda2 dan temen2 zahwa tersayang.lg sibuk ngapain nich?klo zahwa lagi sibuk maen di rumah sama nenek.bunda dan ayah di kantor,
oya temen2.mengenang prosesi pernikahan ayah dan bunda.
pada saat itu rasa haru,bahagia dan deg2an.pasti bunda2 dan ayah2 punya rasa yg sama kan?capeknya saat persiapan sebelum acara,meskipun keluarga besar,kerabat dan temen2 ikut



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2012
haii bunda,

Ini kali perama aku bikin blog maaf klo masih amburadul ya,... :)
Saya nina s\'orang ibu muda, tp saya mandiri loh bunda utk urusan merawat bayi wlaupun 4bln ptama di bandu ma ibu saya. hehehehe

Aku punya sedikit cerita di masa aku hamil anakku kmaren, ternyata bener kalo orang hamil itu g boleh stress atau tlalu banyak mikir karena akan