SITE STATUS
Jumlah Member :
482.211 member
user online :
3240 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ada gerakan d perut setelah melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Menjadi seorang calon bunda...

Akan menjadi pengalaman yang sangat menggembirakan. Saat ini kehamilan yang saya jalani adalah kehamilan pertama. Dan sudah memasuki usia 22 minggu dan banyak sekali perubahan2 yang sangat menakjubkan.
Dari bentuk tubuh sampai kepada perasaan yang sensitif dan kondisi tubuh yang mengalami perubahan semuanya dijalani dengan rasa suka cita..



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2011
menjadi seorang calon ibu dan orang tua merupakan hal yang sangat mengagumkan di sepangjang hidupku ini, setelah sekian lama menunggu kehadiran buah hati akhirnya aku mendapatkannya sekarang dalam usia nya 5 bulan di dalam perut ku ... masih belum bisa di ungkapkan dengan cara apapun kebahagian ku ini , ada anak manusia di dalam perutku dan calon pengganti kami kelak sebagai orangtua semoga jalan



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2008

Halo bunda,
Aku mo cerita nih,
Sejak aku hamil, tante Tanneke Burki
yang adalah maminya artis Vicki Burki,
Yang sanggar senamnya adalah tempat kerjaku,
Sering sekali telepon aku,

Dengan nadanya yang khas dan ke-ibu-an,
Dia selalu bilang ”dhanny, ayo ke studio... nanti tante kasih gerakan,
Supaya lancar saat melahirkan...”



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2016
Selalu ada hal yang membuat khawatir mulai dari awal kehamilan hingga perkembangan janin sudah mencapai usia tertentu.

Itu juga mungkin yang ibu rasakan. Apalagi jika ibu saat ini sedang mengandung anak yang pertama. Karena ibu belum pernah mengandung sebelumnya, tentu ibu akan sangat ekstra hati-hati.

Kekhawatiran yang berlebihan bisa saja terjadi karena ibu



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2015
Berikut 3 manfaat USG 4D bagi kehamilan :

1.    Mengidentifikasi Kesehatan Janin Lebih Akurat

Pada usia kehamilan 11-14 minggu, USG 4D dapat mengindentifikasi kelainan hingga 85% seperti adanya kelainan pada kromosom , down syndrome atau mendeteksi kelainan jantung bawaan dini. Di usia kandungan memasuki 18-22 minggu telah mampu mendeteksi



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2010
bahagia sudah pasti kualami... rasa bahagia belum mampu kuungkapkan, karena aku juga tidak tahu apa rasa bahagia itu, tapi yang pasti senyum terus menerus... 7 bulan alias 28 minggu sudah hampir kulewati, besok sudah usia 29 minggu kehamilanku.. semua bunda yang mengalami pasti demikian halnya. perubahan pasti banyak sekali kualami, tepatnya di usia 7 bukan ini.. setelah kuperhatikan mmmm mulai



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2009
Alhamdulillah,Atas kemudahan dan keselamatan dalam proses melahirkan anak kami yang pertama,yaitu: Tanggal 03 Agustus 2009,dengan berat 3.2 panjang 51 cm,dengan normal. Dan untuk proses melahirkannya yaitu dengan wajtu yang Alhamdulillah sangat cepat. waktu itu tanggal 02 Agustus Aku dan suami ku berbaring sambil bercanda gurau dengan calon bayiku yang masih didalam perut,sambil mengucapkan do\'a



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Perkembangan janin sangat mengagumkan terutama ketika masa kehamilan sudah mencapai usia 4 bulan. Setiap ibu hamil pasti akan sangat bangga dan juga senang ketika usia janin yang ada di dalam rahim mencapai usia 4 bulan. Pasalnya, mereka merasakan seolah sang buah hati sudah hadir di dunia. Hal ini disebabkan sudah terasa tanda-tanda bahwa sang buah hati sudah hidup dan ada berada dengan sang



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz



Blog posted by

Blog posted on 24-08-2016
Banyak sekali wanita pasca kelahiran yang khawatir dengan kondisi tubuhnya. Apakah ia bisa langsing kembali? Kok banyak rambut yang rontok?

Dan banyak hal lain yang ia khawatirkan. Sayangnya, setelah melahirkan, ibu tidak boleh langsung melakukan perawatan kecantikan. Apalagi produk yang digunakan mengandung bahan kimia. Jelas tidak disarankan.

Lalu harus



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2010
umur si dd kurang lebih 32 minggu, tapi sepertinya dia sudah terbiasa dengan kebiasan- kebiasaan yang di lakukan ma mamanya. seperti hobi jalan2, nonton tv, atau sekedar denger lagu. setiap kami (saya dan suami) berencana mo jalan2, pasti si dd jadi pecicilan sendiri di dalam perut.....gak gerak2 di atas aja tapi di bawah juga, kayak orang kegirangan gitu dech....
kadang merasa lucu, tapi