SITE STATUS
Jumlah Member :
501.743 member
user online :
1003 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: abyan



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2007
Nama : Abyan Raza Izzati
Lahir 29 September 2006 dengan berat 3 kg panjang 48 cm.



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Namaku Abyan...
Aku dilahirkan pada hari Jum'at tanggal 29 September 2006, dengan nama lengkap Abyan Raza Izzati. Kata Mama aku adalah anak yang baik, karena dari sejak Mama mengandung aku, aku tidak pernah membuat Mama susah. Mama tidak permah mual, muntah, bed rest ataupun ngidam. Saat aku dilahirkan pun sangatlah mudah, Mama hanya 3 jam merasa mules karena pembukaan berjalan sangat



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok² dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
We Proudly Present The Next Indonesian Idol 2025
Abyan Raza Izzati bersama
Super Momnya berduet maut…

1st Song.... Burung Kakak Tua...
m : burung....
a : kaka ua...
m : hinggap...
a : yi yeyeya... nene dah ua… gigigi ga ua… te dun yayaya uung kaka ua…. NEXT...

2nd Song.... Heli...
m : abi punya anjing kecil, diberi



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Assalamu’alaikum Wr Wb….

Mama dan Aby mau ngucapin….
Minal Aidin Wal Faidzin….
Mohon Maaf Lahir dan Batin….

Lebaran kali ini Aby sama Mama dirumah ajah....
Soalnya Papa masuk kerja hiks3x...
Tapi seru juga ko, seminggu bersama Aby...
Aby jadi bisa manja2an sama Mama....
Dikit-dikit Mama, ngapa2in sama Mama aja...
Yang



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
"Nikmatnya Jadi Ibu"

Kata-kata diatas baru bisa kuresapi dan benar-benar ku nikmati saat liburan hari raya Idul Fitri kemarin... Benar-benar nikmat rasanya, walaupun hanya 2 minggu saja, namun aku sudah merasa menjadi Ibu sesungguhnya. Ibu yang seluruh waktunya dihabiskan bersama buah hatinya tercinta, mulai dari memandikan, menyuapi, bercerita untuknya, menyenandungkan lagu



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hmm.... ga berasa ktemu tanggal 29 lagi, itu artinya My Baby Boy udah 11 bulan, cepet banget yah...
Perasaan baru kemaren nak, Mama ngelahirin kamu, baru kemaren kamu masih pake gurita dan popok, baru kemaren kamu jadi anak manis (abis cuman tidur, minum susu, pup, pis, nangis), sekarang kamu udah gede, udah bisa pake jeans dan kaos, udah ga bisa diem lagi kaya waktu bayi, maunya



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2011
Hi, ini aku Ambu nya Mahes.. 
begitu mahes sering bergumam.. ambu...ambu... ihhhhh lucunya mahes..
alhamdulilah sekarang usianya sudah 4 bulan 11 hari, udah bisa tengkurep ( dari 2 bulan ), dah bisa memasukan dot ke mulut, memgang dot walaupun blm sempurna sekali. tapi saya sangat senang melihat kemajuan motorik kasarnya.
sejak tanggal 7 februar i 2011



Blog posted by

Blog posted on 02-04-2008
Anakku sudah 18 bulan alias 1 th1/2 yippiee…
Tambah gede tambah adaaaa aja kelakuannya yg bikin gemezz…

Suatu hari belajar nyanyi….
Bebekku versi aby
Be be be be ku
Kwak kwak…
Aby bi bi…
Na na anya…
Caci emuk heyyyy (terak)
Be but but
Kwak kwak
Horeeeeeeeee (tepok tangan)

Versi mama
Bebek



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Tambahan cerita 17 bulan:

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok² dadanya)
m : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)
m : kalo mama panggil abyyyyyyyy...
a : syayaaaaaaaaa (saya versi aby)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya...



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2007
Selamat Ulang Tahun Sayang

Hanya do'a yang dapat Mama panjatkan untukmu

Semoga Aby menjadi anak yang Shaleh

Mama dan Papa sayang Aby selalu

Sepenggal cerita untukmu...

14 Februari 2006
Hari itu Mama sudah telat haid selama 3 hari, harusnya Mama haid tanggal 11 Februari... Mama memberanikan diri membeli test pack



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Abyan Raza Izzati sudah 20 bulan…

Cerita sedih di usia 20 bulan…
Hari Sabtu tanggal 17 Mei 2008 badan aby panas, mama pikir hanya demam biasa, seperti biasa pula setiap aby demam mama enggan memberi obat penurun panas dan yang biasa mama lakukan hanya memarut bawang merah kemudian dicampur dengan minyak kayu putih dan dibalurkan ke badan aby plus di ubun-ubun...