SITE STATUS
Jumlah Member :
505.316 member
user online :
407 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 4 bulan baby sudah kelihatan pas di usg



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
haiii para moms...
thanx ya udah kasih support buat diri Q..
semenjak keguguran beberapa bulan yg lalu, alhamdulillah Alloh masih kasih aq kesempatan lagi untuk punya momongan niy.


setelah H2C selama beberapa bulan setelah keguguran, coz ga menst juga.
cek2 ke dokter dan akhirna aq menst juga.
penuh kecurigaan dgn menst Q yg waktu itu



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
hauahahah waduh senangnya  teh adis naek odong-odong .. lihat tuh ketawanya sampai kelihatan giginya semua ... bang, pelan pelan ya .. ayoo siapa mau ikutan  ...



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2011
 being a mom is such a privilege. even i'm not giving birth yet, but i feel this. i feel my baby. i feel everything. i feel like i want to give my baby everything s/he needs! i want my baby to be healthy, i want him to be safe and warm. i want him to be okay. so i keep browsing and browsing for baby's best! i really don't want something ever happened to him. really.
may be this is



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2011
5 months 1 week pregnancy…..
I can feel my baby kicking and moving in my womb. Especially at night, he (as my doctor said) is very active, moving from one side to the other side. It feels “weird” sometimes but I enjoy it most of the time. If the baby is moving like 8 to ten moves per hour, it means your baby is healthy.

I do sexual intercourse



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Pas pulang kerumah camera ada diatas meja komputer. Darren langsung ambil dan blg \\\" mama...fotoin aku donk \\\" sambil lari ketempat tidur dan langsung aja aku foto. Saat diliat hasilnya dia blg \\\" Mama koq peyutnya kelihatan, malu...bajunya turunin...diapus aja \\\". aku langsung ketawa ternyata anakku dah ngerti yg namanya malu. padahal umurnya baru 3 th. aku jawab \\\" Jgn sayang...fotonya



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Semua orang paling suka fotoku yang ini. Ada yang blg mataku kelihatan bersemangat, ada yang bilang pipiku tembem banget,hihihi.  Aku pengen punya banyak teman, makanya kalo ada yang pengen kenalan hubungi mama Naya ya....



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Aduh .. ini haani lagi gaya di pantai kapuk, bareng ama mama sih, tapi mama gak kelihatan ... entar klo udah besar haani pingin jadi model, jadi gak mau kalah ama tante2 n mbak2 yang bergaya di catwalk ...



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2007
Najla Setelah Selesai Acara Gunting Rambut, [ assrokhall ].... Gimana Kelihatan Lebih Bersih, dan Cantik kan



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Hallo...temen-temen....ini noval lagi ngantuk.....tapi papa masih sempat foto noval....kelihatan ngak temen-temen noval bobok sama boneka kesayangan noval......



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2011
hii bunda2..
hari ini 17juni 2011 udh lewat dari HPL yang d jadwalkan dokter..
Si baby masih aja betah di dalem perut aku belum mau keluar..aku cemas dan berpikir ap itu wajar atau aku yg ga sabar bertemu dg dia?
Cm kontraksi palsu yg tiap hari aku rasakan..
Aku mulai berpikir gimana kalau aku buat kontraksi alami sesuai kata org2,semua hampir sudah aku lakuin tp ya



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2007
Lihat nih... Seraphin punya gaya rambut baru lho! kata mama gaya rambut mawul-mawul alias acak-acakan kaya habis tertiup angin, he5x... abis itu aku dikasih cermin sama mama. Nah, pas aku liat wajahku sendiri aku jadi ketawa terkekeh-kekeh, abisnya aku kelihatan lucu.



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2010
20 Oktober 2010 Zaskia putriku sayang yang lincah dan cerewetnya minta ampun (karena keseringan ngoceh) genap berusia setahun. Kami merayakannya dengan pesta kecil2an dan mengundang beberapa anak tetangga. Tampak zaskia yang begitu bahagia sampai akhirnya acara berakhir dan teman2 kecilnya pulang. Zaskiapun akhirnya terlihat lelah dan iapun tertidur. Beberapa hari berlalu zaskia mulai kelihatan



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2008
A miracle baby.. The Lord give me..
Very amazing feeling looking at the tiny critter is actually living inside me and I can't deny the love i feel for it is growing much stronger until she born..see detail her history in my Blog at http://verasuzen.multiply.com/journal..
This is a miracle ...
I would like to thank for everybody who give me a courage..especially for my God and



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
 May 27, 2007 my baby was born on this earth.
Sekarang, gak terasa vania-ku sudah 2 bulan umurnya..duh gak ada hari tanpa cerianya...pokoknya setiap hari vania selalu bisa membuat bunda ita tersenyum.




Blog posted by

Blog posted on 03-02-2008
Berenang mungkin olahraga yang paling disenangi anak2, begitu juga dgn anak2ku. Walaupun usianya masih 13 bulan zifa tampil berani berenang, tentunya pake ban ya. Wajahnya kelihatan senang sekali... sampai2 dia nggak mau keluar dari kolam renang. Berbeda dengan kakaknya, agak takut dengan kedalaman air... zifa cuek aja diajak ke tengah2 kolam...dia kelihatan menikmati permainan air ini. Papanya