SITE STATUS
Jumlah Member :
485.709 member
user online :
1448 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 32 minggu bb



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2012
Menurut perhitunganku, usia kehamilanku 31 minggu. Eh, setelah dilakukan USG, ternyata usia kehamilanku udah 34 minggu. Wew, selisih 3 minggu. Perkiraan berat badan memang sudah masuk usia 34 minggu. Kenapa ada selisih seperti ini ya? Ya sudahlah, berarti aku harus mulai siap siaga menanti kehadiran babyku tersayang.
Oh ya, karena kukira usia kehamilanku baru 31 minggu sehingga de'dek



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Penantian...
Saat ini usia kandungan Que udah masuk minggu ke 37 atw udah 9 bulan, berarti juga sekitar 3 minggu lagi penantian Que. Mudah2an semuanya lancar-lancar aja!
Tapi kenapa 3 minggu lagi rasanya seperti 1 tahun ya !!



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
istri saya sedang hamil pada saat USG pertama kali untuk mengetahui usia kehamilan diketahui berumur 6 minggu ukuran janin 19 mm pada saat pengecekan kedua kalinya dengan selang waktu 1 bulan/4 minggu ukuran janin menjadi 24 mm ( 8 Minggu), diagnosis dokter janin istri saya berkembang kurang baik dengan selang waktu 4 minggu itu harusnya janin berukuran lebih besar, perlu diketahui janin istri



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Hari minggu kemarin foto Zahra masuk di koran Warta Kota, alhamdulilah, mama sama papa seneng banget, soalnya 2 hari yg lalu zahra sakit, panas dan rewel terus, tapi ga sampe ke dokter zahra udah sembuh. Hari minggu biasanya zahra jalan2 sama mama papa, tapi karena hbs sakit jadi dirmah aja, hari menjelang siang papa iseng beli koran warta kota, soalnya minggu kemaren nunggu tukang koran jam 6



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Wah gak berasa banget Kemarin Sabtu 22/9/07 pas kontrol ke DR. Boy di OMNI diriku sudah masuk minggu ke 21 Masih penasaran sih ama Jenis Kelamin nya krn sampe diUSG sabtu kemaren pun belum keliatan... Mudah2an 3 minggu dr sekarang udh ketauan Anyway, KIAN semakin aktif geraknya... hampir setiap saat pasti jedguer di perut Terharu, seneng, pokoknya nano2 deh rasanya Puji Tuhan semuanya sehat2 aja



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2011
Tak terasa sudah 37 minggu hamil, 3 minggu lagi si kecil sudah bisa kami timang, sungguh luar biasa anugerah Tuhan itu. Perjalanan panjang sudah hampir berhasil dilalui dengan segala suka dukanya, dimana kita turut merasakan dan mengalami apa yang orangtua kita dulu rasakan, serta diberi kesempatan mengandung buah hati seseorang yang kita cinta dan kasihi. Alangkah indahnya menjadi seorang ibu,



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Farrel lahir di Bandung, hari minggu tanggal 28 januari 2007. Aku lahir belum genap 40 minggu, karena saat memasuki minggu ke-38 ibu mengalami pecah ketuban. Waktu itu ibu baru 30 menit tiba di kantor. Alhasil ayah balik lagi ke kantor ibu untuk menjemput dan membawa ke rumah sakit. Tiba di RS, dokter menyarankan ibu untuk bed-rest. Selama bed-rest ibu harus di-infus dan disuntik penguat paru2.



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Hari ini tepat 2 minggu bayi kami Marcel hadir di dunia, 2 minggu sudah sebagai bunda baru aku begadang, merasa ngantuk, capek, lelah lahir batin, bingung mendalami sebuah dunia baru menjadi ibu. Bantuan orang2 lain bahkan kurasakan sebagai gangguan dan bentuk kecemburuan. Tapi belakangan aku sadar, mereka sama bingungnya denganku, mulai dari bayi rewel, susah tidur, bingung saat ada kejadian



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul