SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
489 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 3 gp sebelum melahirkan ml dulu



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Kita lg dihotel Sanur ama kak Dira, sebelum berangkat jalan-2, fhoto dulu aaahhh!!!



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Ketika usia kehamilan sudah memasuki masa-masa yang cukup tua, persiapan untuk melahirkan pun semakin banyak. Tak jarang, bagi keluarga yang baru akan memiliki anak hal tersebut jadi terlihat sangat merepotkan. Namun bagaimanapun, persiapan persalinan anak pertama tetap akan terasa membahagiakan demi menyambut calon anggota keluarga baru.

Beberapa hal yang perlu dilakukan



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2009
Saya mau share ini...
ada yang habis melahirkan gadi kecil melalui Sectio Caesar, itupun bukan dikarenakan karena keinginan sang ibu itu untuk melahirkan secara SC, dikarenakan pembukaan sang ibu hanya satu selama seharian penuh dan air ketuban sudah mulai rembes keluar sejak 5 hari sebelum SC maka dokter pun mengambil keputusan cepat untuk SC karena ketuban sudah mulai lengket..hal



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
hai...temen - temen semua....liat wajah aby nich...di cium ama ayah ampe segitu nya..deh....soal nya setiap hari sebelum pergi kantor aby ama ayah punya ritual sendiri(kaya dukun aja...he..he..)temen- temen aby kasih tau ya...ritual nya yaitu : sebelum ayah pergi kantor ayah pasti cium aby dulu, gendong aby dulu dan pasti tinggal pesan buat aby, pesan nya aby gak boleh reweldan harus banyak-banyak



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2014
Halo bunda :)

Setelah melahirkan, wanita mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Biasanya menjadi lebih kompleks dan lebih sibuk karena banyak hal yang harus diurus;

Dari mulai merawat bayi kecil, menyesuaikan diri dengan ritme kehidupan yang baru, mengatur waktu agar bisa mengurus anak dan suami, hingga menghilangkan berat badan ekstra yang didapat



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Alif.....waktu mau pergi ke ultah ate icha photo dulu sebelum pergi.



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Salam kenal bunda semuanya...
Pengalaman seorang bunda yang bisa melahirkan dengan normal sangatlah mukjizat. kita bisa merasakan surga dunia ,walau rasanya sangat sakittt sekali itulah detik-detik waktu mau melahirkan.dulu waktu saya hamil anak pertama saya belum berpengalaman dan ngga tau gimana caranya melahirkan dengan dibantu bidan yang sangat sabar yang membuat kita jadi sabar juga



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Menjadi seorang ibu muda merupakan sesuatu hal yang sangat spesial untukku. Saat pertama mengetahui diriku hamil,aku hampir tidak percaya bahwa ada sesuatu (tepatnya seseorang yang lain) dalam tubuhku. Senang, haru, bangga campur jadi satu. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan kesempatan untuk bisa merasakan ada yang bergerak - gerak di dalam rahimku. Lucu rasanya!!


Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2011
Gak terasa udah msk 40Minggu usia kehamilanku.... Kontraksi palsu tiap hari selalu aja datang...Mulesssss rasanyaaaa.....!!! Ehmmmmmm klo melahirkan gmn lagi yaa rasanya bun??? apakah tambah mules??? Aduh gak kebayang deh gmn rasanya :(

Prediksi dokter jagoanku akan lahir pada hari Jumat tgl 5 Agustus...yaaa kira2 tinggal 2hari lagi...Perasaanku campur aduk gak karuan....yaaa



Blog posted by

Blog posted on 11-02-2012
anugerah terbesar dalam hidupku ketika dia keluar dari rahimku dan hadir didunia ini aku begitu tak percaya smua sprt mimpi.............. hny rs syukur yg ada dlm hatiku karna hadirnya bayi lucu dalam hidupku, begitu mungilnya bayi yg ada dihadapku buat aku tanpa sadar meneteskan air mataku................... terima kasih ya allah atas anugerah dan hadiah yang begitu mahal dan tak terhingga



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
ak tidak seperti mommy lain yang bisa setiap saat memegang bayinya, membelai lembut bayinya. mencium bayinya.. ak memang hidup terpisah dengan bayiku sendiri karena ak harus menemaniku suamiku melanjutkan kuliahnya diMalang. dan jujur saja, ak termasuk bunda yang bego yang tidak pintar mengurus anak. jadi ak harus ikhlas bayiku dirawat sementara dulu oleh neneknya yaitu mamahku sendiri



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2007
Hai, teman-teman.. ini Ariq bareng bunda...
Sebelum bunda pergi kerja, foto dulu ah sama Bunda....



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Temen-temen ku yang lucu...
Selamat Lebaran ya...Maaf Lahir Bathin...
Telat ya aku ngucapinnya, abis Bundaku sibuk mulu sih, ga sempet nulis di sini. Gapapa ya...

Temen2 kemana aja Lebaran? Kalo aku ke Bandung... ke rumahnya nenek dan abah bandung. Di sana berkumpul keluarga besar Ayahku. Sebelum Lebaran, Bunda ama Ayah udah beliin aku baju baru... Temen2 pasti