SITE STATUS
Jumlah Member :
503.617 member
user online :
467 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 20 agustus 2012



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
....... Tujuh belas agustus tahun 45, itulah hali kemeldekaan kita.......ini lagu yang aku nyanyikan bersama temen2 balita si kampungku......



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2012
Juni 2011 adalah awal dari segala perubahanku. Di saat ini ada kebahagiaan yang meliputi hati dan hariku, suami juga seluruh keluarga "Alhamdulillaaah... akhirnya setelah penantian 6 bulan aku hamil".

Bulan demi bulan kulewati dengan penuh harap, do'a dan ikhtiar semaksimaaaal yang ku bisa. Di trimester pertama dan kedua, ku mengalami mual dan muntah yang amat sangat.



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2012
JANUAR DANDI SETIAWAN


Inilah tentang kelahiran anakku yang pertama.
Bener-bener ga abis pikir deh.....hari rabu ( 4 Jan 2011 ) q kontrol khmilan, nie khmilan dah jln 9 bln..Klo d'kluarga q 8 blan lwt 2 mgu udh lhir, tpi kok nie mpe 9 bln pas tgl 8 jan 2012 yum jg lhir2..Pas q tya ma bidannya, bidannya mlh jwb ya udh d'USG lgi z , oke q trutin. Setelah



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2009
Alhamdulillah,Atas kemudahan dan keselamatan dalam proses melahirkan anak kami yang pertama,yaitu: Tanggal 03 Agustus 2009,dengan berat 3.2 panjang 51 cm,dengan normal. Dan untuk proses melahirkannya yaitu dengan wajtu yang Alhamdulillah sangat cepat. waktu itu tanggal 02 Agustus Aku dan suami ku berbaring sambil bercanda gurau dengan calon bayiku yang masih didalam perut,sambil mengucapkan do\'a



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2009
Lama banget seh, nunggu jam 6 sore..mana badan udah pegel-pegel...plus AC yang ketewat dingin, makin ancur aza deh badan ini..
Masih 1 jam lagi..kuharus disini..sampai saat bel pulang tiba..hiks.. kaya anak sekolah aza, nunggu jam pulang. Maklumlah ini kan dah Jumat, pasti pengennya buru-buru pulang.
Hawa week end dah menyebar keseluruh nadi...wakakkaaka...

Semua



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
Ersya tgl 17 Agustus kemaren dandan ala tentara..padahal udah merdeka lho Sya?!! mo perang lawan sapa? hehe
Liaht deh ketawanya yg lucu, Ersya gembira sekali karena mama & papa ada di rumah, seharian kita bisa becandaan ya nak???



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2007
Pagi tanggal 17 agustus 2007, bunda ita sudah mandikan aku pagi " seperti biasanya jam 5.30.
Tapi pagi ini sedikit berbeda, ku dipakaikan piyama 1 set.
Kata bunda, hari ini semua orang upacara memperingati hari kemerdekaan bangsa Indonesia.
Dan aku pagi ini diajak bunda ita & ayah arif untuk jalan", katanya seh biar tau suasana pagi pas



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2011
Gak terasa udah msk 40Minggu usia kehamilanku.... Kontraksi palsu tiap hari selalu aja datang...Mulesssss rasanyaaaa.....!!! Ehmmmmmm klo melahirkan gmn lagi yaa rasanya bun??? apakah tambah mules??? Aduh gak kebayang deh gmn rasanya :(

Prediksi dokter jagoanku akan lahir pada hari Jumat tgl 5 Agustus...yaaa kira2 tinggal 2hari lagi...Perasaanku campur aduk gak karuan....yaaa



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2008
Hai... bunda-bunda & teman-teman semua...
Lama ya gak jumpa dengan Vania Cantika Aurellia
Bunda-bunda & temen-temen yang lama mungkin udah pada kenal dengan Aurell & bunda Shinta,tapi mungkin yang baru belum begitu mengenal Aurell & Bunda Shinta.
Hihihii,yang hapal bener ma kita tuh yang angkatannya Bunda erina & andra,Bunda Yulis & simba,Bunda Sisca & Davina,Bunda Wita &



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2009

Nunggu kepastian adanya tanda-tanda si buah hati di perutku bener2 ngebuat aku ga bisa konsentrasi ngapa2in..

Sampe skr masih belum "dapet" juga dari tanggal 31 july yang lalu, padahal selalu on time jadwalnya. Cuma terakhir ada a very very little blood just for 3 days tgl 28-30 agustus.

Terakhir ke dokter tgl 31 Agustus kemaren, katanya maybe the blood is



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Met ketemu lagi temen2 sama Rizal.....
Di Bulan agustus ini usianya  sudah 14 Bulan lho & di bulan ini sangatlah berkesan buat kami , kala tgl 19 Agustus aku ajak dia liburan  ke DUFAN dari Family tour abinya di PT. Surindo, ternyata aku membawa oleh-oleh yang sangat membuat kami bahagia....mau tau oleh2nya dari DUFAN ?...alhamdulilah Rizal



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Halo teman-teman..kenalin namaku Abang Ibad, lengkapnya Nendra Rizkullah Izzatul Ibad. Abang lahir tanggal 26 Agustus 2006 di Makassar..teman, ini foto abang bareng nenek...abang, mejeng disini biar banyak teman :)
Wassalam,
Abang Ibad