SITE STATUS
Jumlah Member :
499.808 member
user online :
1308 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 2 minggu menunggu ivf



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Bunda-bunda ada yang punya pengalaman kehamilan lebih bulan gak??sharing donk..
karna kehamilanku yang ke-2 ini gak terencana,jadi aku gak ingat kapan tanggal haid terakhirku.Tapi aku ingat bulan terakhir aku haid,bulan november 2008.
Bulan kemarin aku USG,menurut dokter perkiraan persalinanku tanggal 31 agustus,hari ini.Tapi belum ada tanda2,bahkan kontraksi palsu pun



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
Sekarang aku hamil 12 minggu lebih 5 hari, surprisse....begitu tau aku hamil,apalagi ini kehamilan anak pertama aku & suamiku.
ada cerita lucu waktu pertama kali periksa kandungan kedokter,
karena belum berpengalaman & ga tau informasi tapi sok tau hehehe....akhirnya jadi pengalaman yg ga terlupakan.
hari itu aku mau periksa kandungan pertama,suamiku kemudian mendaftarkan aku

Blog belongs to group

Working mom

603 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2012
Aku menikah tgl 7 Maret 2010 dan tanggal 24 Nov 2011,pertama kalinya aku tau kalo aku Alhamdulillah hamil..Awalnya aku pikir cuma masuk angin dan stress makanya tamu bulanan tak kunjung dateng,krn penasaran,well,walaupun ga berharap banyak aku cobain beli testpack ke apotek..Dan alhamdulillah hasilnya positif,akupun bersujud syukur,subhanallah Engkau beri aku dan Suami ku kebahagian Ya Rabb...



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2008
Akhirnya setelah menunggu, buah hatiku bisa tengkurap sendiri... Sempat terbesit sedikit kekhawatiran pada saat usianya memasuki 3 bulan atha masih \"anteng\" aja ga mau tengkurap sendiri. Miring kanan/kiri saja harus di bantu. Pernah sekali dia tengkurap sendiri, tapi setelah itu ga lagi..Menurut cerita orang-orang sekitar seharusnya usia 3 bulan sudah bisa tengkurap sendiri. malah pernah dengar



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Akhirnya hamil juga, setelah 3 tahun menikah...saya dan suami sama-sama bekerja dengan kesibukan yang membuat kita sering kecapean. Akhirnya di bukan Juli saya menunggu-nunggu datangnya tamu bulana(haid)...sudah 2 minggu telat dan ini tidak biasanya karena saya selalu rutin haidnya.....
penasaran juga sich...cuma agak2 takut kalo ini hanya harapan kosong, Ibuku dan semua menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Setelah menunggu 3 bulan pernikahan
akhirnya aku hamilll
alhamdulillah bersyukur padaMu ya Allah
di awal2 kehamilan itu sering banget yg namanya di landa pusing, mual, muntah..bahkan malem hari itu lebih sering....
kebingungan tentang dokter kandungan..akhirnya aku milih di rs internasional Bintaro ajah yg deket rumah tapi belom di tinggalin.hehehhehe



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2012
Maaf ya bunda2 yg dulu sering kusapa di IB, karena sudah lama sekali aku tak aktif di sini karena kesibukan. Sekarang anakku Marcel sudah besar, hari ini pas ultah Jakarta ia juga berusia satu tahun. Terima kasih Tuhan, dia semakin cerdas, lucu dan pintar. Karena begitu sibuknya aku bekerja, tak terasa Marcel sudah besar. Setiap hari hanya bermain dengannya sore dan menemaninya hingga pagi,



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2008
Alhamdulillah, setelah 3 hari tertunda untuk periksa ke dokter karena hujan,pagi hari berikutnya aq izin keluar kantor sebentar untuk periksa ke Puskesmas, karena takut sorenya hujan lagi. ketika sampai di Puskesmas, rupanya jadwal periksa untuk hari Jumat gak ada, laju deh ke tempat Bidan praktek, tapi gak dilayanin karena prakteknya sore.

akhirnya aq dan suami meluncur ke Rumah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2752 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2010










SUNGGUH AKU SANGAT BERSYUKUR
 
Aku dipilihNya, sebagai salah satu wanita yang dipercaya untuk memelihara ciptaanNya dalam rahimku.......Selalu kupanjatkan doa syukur dan mohon perlindungan dariNya......
 
 
 




Blog posted by

Blog posted on 26-11-2010
Hari ini aku baca status temanku di fb nya dia "positifffff... "
Serentak aku ikut merasakan kebahagiaan yang dia rasakan, senang sekali!
Tapi hati ini langsung diserang pertanyaan "aku kapan Tuhan?"
Temanku itu menikah seminggu setelah aku menikah,..

Tiba-tiba aku 'bisa' melihat rencana, keinginan, cita-cita, tanggungjawabku dan suami



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2017
4 tahun sudah berjalan waktu,,,kami berdua masih menunggu hadir nya buah hati kami berdua...pertama di periksa alhamdulillah sehat,di suruh nunggu selama 6 bulan kalau 6 bulan belum juga hamil kami berdua suruh datang lagi k.spog,,tpi karna suami ku orang nya susah dan mungkin dia masih pengen terus sabar nunggu lagi akhir nya gak jadi di periksa,,1 tahun berjalan setelah di periksa kami berdua



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2008
Salam kenal, bunda semua!
Seneng banget bisa gabung di info bunda.. Ini kehamilankuw yang pertama, soo happy! Soalnya baru nyadar kalo hamil and dapet hasil positif di test pack pas menjelang hari ulathku. Akhirnyaa...setelah menunggu 10 bulan..
Pas tau positif langsung periksa ke obsgyn, alhamdulillah kondisinya baik, waktu di USG, umur kehamilan baru 6 minggu, embrionya masih

Blog belongs to group

IBU MUDA

2752 Member(s)