SITE STATUS
Jumlah Member :
496.295 member
user online :
1444 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 2 fmmk bocah



Blog posted by

Blog posted on 01-03-2011
Alhamdulillah tanggal 16 Februari 2011 dek Qilla usianya da 5 bulan, seneng banget rasanya ga nyangka da cepet besar.. Kemarin seperti biasa, setiap jam 12 teng aku segera pulang kerumah untuk bertemu dengan Qilla, makan siang, memompa asi dan beristirahat sebentar sebelum kembali ke kantor. Nah saat makan siang itu Qilla rebahan di dua bantal yang ditumpuk sedang asyik menonton TV dengan acara



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Whuaaa bengong sambil takjub lagi daku pagi ini... Memandangi malaikat cantik yang masih lelap tertidur di kasur. Bercelana pendek, dengan posisi kaki naik ke atas guling besar dan telapak kaki sandar ke tembok ha..ha..ha.. begitulah neng Andra kalo bobo sepanjang malam. Udah kayak Roller Coaster, muter sana sini maju mundur depan belakang. Pagi ini 24 September 2008, tepat Neng Andra berusia 20



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hari Sabtu 17 Mei 2008, Bunda Andra, Bunda Indi & Indi pergi ke Talkshow yang diadakan Nutricia & Majalah Parents Guide di kota Bandung. Tadinya Neng Andra mau diajak juga, tapi sayangnya si bocah baru bangun dan masih makan pagi saat kita mo berangkat seminar jam 9 pagi... Agak sedih sih sebenernya, secara teman-2 Info Bunda yang bisa hadir ke acara tersebut pada berhalangan, jadinya



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Mempunyai anak yang lucu dan sehat pastilah dambaan untuk setiap orang tua, untuk memiliki anak yang sehat dapat dilakukan dengan salah satu cara mengikuti program wajib imunisasi yang jadwalnya dikeluarkan oleh Ikatan Dokter Anak Indonesia atau IDAI. Imunisasi dibagi menjadi dua, imunisasi yang diwajibkan dan imunisasi yang dianjurkan. Mengapa ada yang wajib dan ada yang dianjurkan ?.




Blog posted by

Blog posted on 30-10-2009
Setelah 35 Tahun itu,…
 
 
Ketika sesuatu itu ada, ia seperti tiada arti
Ketika sesuatu itu ada, ia selalu tersakiti
Ketika sesuatu itu pergi, artinya begitu terasa
Ketika sesuatu itu pergi, seolah ingin membahagiakannya
Seandainya,..oh seandainya,...



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2008
Susahnya Jadi Ibu Jaman Sekarang
Kalo denger omongannya ibu-ibu kita jaman dulu ( yang sekarang berarti uda jadi neneknya
anak2 kita...) , kayanya punya anak gampang banget deh ngurusnya. Mertuaku aja pernah bilang
, " Mama sih dulu ngurus anak2 gampang, tinggal kasih makan , lempar... kasih makan lempar....
Maksudnya kali , anaknya tinggal dikasih makan aja, abis



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2009
Baca deh crita ini, menyentuh banget, terutama kita sebagai perempuan.
dan janganlah kita sebagai seorg pasangan menyia nyiakan cinta sejati pasangan kita masing-masing, karena kita sadari ato engga mereka sangat berarti buat hidup kita.


PEREMPUAN YANG DICINTAI SUAMIKU

Kehidupan pernikahan kami awalnya baik2 saja menurutku. Meskipun menjelang pernikahan