SITE STATUS
Jumlah Member :
501.760 member
user online :
607 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 18 juni



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
ranaya lahir 13 juni 2007



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
percaya gak ma angka 666, tapi kalian harus percaya...!!! karena aku lahirnya tanggal 6 bulan 6 (juni) tahun 2006 dan amazingnya lagi...kata om dokter..aku lahir jam 06.06 wib, normal...!!! tanpa induksi maupun ceasar. Nandika Faizamta namaku, panggil aku Dika salam kenal yah.... tha cayo



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2007
Haloo smuaa... Namaku ANGGIE KHAIRANI ALIFYA, lahir di Jakarta 23 Juni 2006. Aku sdh bisa duduk tegak, sudah asik juga main baby-walker, tapi aku belum bisa tengkurap, gimana siih caranya supaya aku cepat bisa tengkurap? Eh iya, berdiri aku hampir bisa loh...





Blog posted by

Blog posted on 10-06-2009
My Athadhia..
Lahir 13 Juni 2008

Alhamdulillah...13 juni 2009 nanti genap 1 th usia atha.
Tak terasa..hampir 1 th bunda menjalani hari2 sebagai bunda bekerja..yang juga harus menjaga kualitas cinta kepada keluarga..

Saat-saat indah ketika melihat polah tingkah si kecil yang selalu aja bikin kami geli,,apalagi klo dia mulai berceloteh..wah-wah..bahasa



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2011
Salam kenal semuanya,

saya ingin sharing + mencari info

Saya menikah kurang lebih sudah 1 tahun di bulan Juni ini, dan kemarin saya sudah sangat berharap sekali hamil, karena haid saya yang teratur tiba-tiba kemarin saya telat 1 minggu dan saya test masih negatif

AKhirnya saya memutuskan untuk test lagi 1 minggu kedepan, dan di hari ke 8 saya



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2007
Alo.......kenalin nama aku Rachel Sayidina Budhayana...aku masih kecil bgt loh... aku baru lahir tgl 3 juni 2007 ...jadi umurku baru sebulan lewat dikit....hihihihihihi.. sama ayah dan ibu..aku dipanggil "Ahel.." Oiya...kata ayah ma ibu aku... badan ku sudah gendut ..karena aku jago mimi susu.............salam kenal ya teman - teman...........
tata'....................



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
11 Juni 2007.....11 Juni 2008 Jam 10:18 Wita

GYAN...kehadiranmu satu tahun yang lalu. telah menjadi anugerah terindah dalam hidup kami. Walaupun kadang-kadang perhatian dan waktu kami terbagi dengan pekerjaan dikantor, tapi kami berupaya untuk dapat menjadi mama dan papa yang terbaik buat kamu sehingga kelak pada waktu dewasa kamu bisa bangga dengan apa yang kami lakukan



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2011
 capek juga menunggu.....tapi dengan segala kesabaran dan doa,akhirnya Tuhan mengabulkan doa kami.tanggal 07 juni 11,aku merasa tubuhku tidak nyaman.sebenarnya diriku belum telat datang bulan juga tetapi karena penasaran akhirnya aku beli test pack untuk mengurangi rasa penasaranku.waaah hasilnya kok sepertinya positif tapi strip nya maih samar samar,aku telepon suamiku tercinta untuk



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2013
Alhamdulillah pada hari minggu(wage), 9 juni 2013 telah lahir putra pertama kami yaitu pasangan Rudi Sahrizal, S.Kom dan Yasminiarti,Ama di Bidan perumahan permata bening dengan sehat dan tidak kurang suatu apapun.. terimakasih ya Allah.... pagi itu jam 3.30 WIB istri qu merasakan sakit yang merupakan pertanda akan kelahiran si bayi, maka aq dan mertua qu membawanya ke bidan perumahan, dan

Blog belongs to group

Lahir Jun 2013

437 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Nama Ku   RAFA NAUFAL ABIMANYU . Salam kenal yah teman2.  RAFA lahir di Balikpapan, 3 Juni 2007 pukul 22.30 pas Kota Balikpapan Mati lampu,
Sekarang RAFA baru 2 bulan seminggu . Tuh liat  RAFA lg beres mandi....



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2007
Halo semuanya.... Salam kenal...

Namaku Yohanes Ega Vishnu Christian, nama panggilanku Ega. Aku lahir di Surabaya tanggal 15 Juni 2006. Sekarang usiaku sudah hampir 7 bulan. Aku sudah mau maem buanyak sekali dan udah minum dari gelas lho... Terlebih minum air putih. Karena maem dan minumku buanyak banget maka "ik..ik.." ku jadi banyak juga...hi...hi...hi..

Temen-temen



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Ass. u/ para ibu2 yg super...

Pd blog sy yg ptma x ini sy ingn bbagi sdkt pengalaman yg mbahagiakn sy n' suami...Sudah psti pengalaman yg mbahagiakn bg sy n' suami itu adlh ketika ptma x sy mengetahui bahwa diri saya hamil...

Kmi adlh spasang pengantin baru yg menikah tanggal 6 Januari 2008, b'arti awal thn 2008 ini...Namun 1 hari stlh pnikahan kmi, kmi bdua hrs