SITE STATUS
Jumlah Member :
497.543 member
user online :
1122 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: 15 minggu djj bayi sudah terdengar



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2010
   Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Menjelang diturunkan dia bertanya kepada Tuhan, para malaikat di sini mengatakan bahwa besok aku akan mengirimmu ke dunia. Tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? Saya begitu kecil dan lemah, kata si bayi. Tuhan pun menjawab, aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu. Tapi di surga apa yang



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Hari minggu memang hal yang paling aku tunggu, karena dihari itulah aku seharian bersama Qilla. Hari dimana aku dan Qilla boleh bangun kesiangan, karena hari minggu tidak pergi ke kantor hehehehee.. Minggu pagi, jadwal memandikan Qilla lebih siang dari biasanya. Jam 07.30 wib, biasanya jam 06.30 wib. Karena mandi agak siang, tante godain Qilla dengan berkata “Cepet dek mandinya.. Tante mau



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Hari ini tepat 2 minggu bayi kami Marcel hadir di dunia, 2 minggu sudah sebagai bunda baru aku begadang, merasa ngantuk, capek, lelah lahir batin, bingung mendalami sebuah dunia baru menjadi ibu. Bantuan orang2 lain bahkan kurasakan sebagai gangguan dan bentuk kecemburuan. Tapi belakangan aku sadar, mereka sama bingungnya denganku, mulai dari bayi rewel, susah tidur, bingung saat ada kejadian



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
i lost my baby...(calon baby tepatnya)...huft...sedih tak terkira apalagi suami gw...tapi gw sadar banget kami hanya manusia biasa, semua udah di rencanakan oleh Nya, penguasa seluruh jagad raya...ikhlas...dan berlapang dada

Tanggal 26 Juli yg lalu, adalah tanggal dimana usia kandungan gw masuk minggu ke-8...begitu deg degannya gw menuggu tanggal itu, ingin sekali melihat calon



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2008
16 Februari 2008.
Jam 2 pagi, Alisha nangis, minta susu. Langsung aja berasa mules dan seperti ingin pipis melulu. Jam 3 pagi, keluar lendir campur benang darah merah muda. Alhamdulillah.... ini dia tanda2 awal persalinan yang aku tunggu2. Alloh mengabulkan doa-ku. Mulesnya pun sudah mulai rutin. 7 menit sekali dan makin bertambah. Langsung saja kubangunkan si Ayah. Ayah menyarankan utk



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Aku baru menyadari bahwasanya bayiku sudah bisa merasa cemburu, protes atau bahkan bereaksi tiba-tiba. Minggu kemarin aku, kakak dan adikku berkunjung ke rumah sepupuku yang baru saja melahirkan. Sepulangnya dari sana kami bercerita tentang adek bayi pada ibuku. Diruang tengah itu ada aku, ibuku (nenek), adikku (tante) dan Qilla yang sedang asyik menonton tv. Kami membahas si kecil Azan (anak



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
ass wr wb,
hi temen2 & bunda2!!..lagi ngapain sekarang?lagi maen yaa?maen bareng zahwa yuukkk..
temen2,sejak 2 minggu yg lalu zahwa udah bisa duduk lhoo meskipun belum tegak..makanya nenek,bunda dan ayah selalu mengawasi zahwa dengan hati2,supaya zahwa ga terjatuh/kejedut,kan sakit..kasian liatnya..
temen2 klo ditinggal bunda dan ayahnya kerja,yg jaga temen2 mengawasinya



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2017
Selama beberapa tahun terakhir pemberian air susu ibu secara ekslusif sudah menurun drastis. Tidak banyak bunda dan ayah yang paham akan manfaat ASI ekslusif , namun ayah bunda tidak bisa disalahkan secara sepihak begitu saja. Memang, telah beredar mitos yang cukup terdengar masuk akal padahal kebenaran menyatakan tidak, yaitu mitos bayi membutuhkan asupan gizi diluar air susu ibu. Mitos inilah



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60