SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3236 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Telat haid kapan?




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Telat haid kapan?
Oleh :


Selamat siang . saya mau tanya pada bulan januari saya haid pertama tgl 1 Januari dan tgl 29 Januari saya sudah haid lagi . klo skrg sih blm haid nah kapan ya bisa dibilang saya telat haid ? terima Kasih
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Riska Dwi Nugraha,

Sepertinya siklus haid bunda adalah 28 hari, jadi perkiraan haid selanjutnya adalah ditanggal 26 februari 2016. Dikatakan terlambat haid apabila pada tanggal 26 februari haid tidak datang. Apabila dalam jangka waktu 1 minggu haid belum juga datang, disarankan untuk melakukan pemeriksaan tespack untuk mengetahui apakah terjadi kehamilan, apabila hasil tespack negatif, sebaiknya bunda menunggu hingga 2 minggu dari dan melakukan tespack ulang, bila hasilnya masih negatif disarankan untuk memeriksakan keadaan bunda langsung pada dokter spesialist kebidanan dan kandungan, untuk mencari penyebab terjadinya keterlambatan haid.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman