SITE STATUS
Jumlah Member :
484.263 member
user online :
1897 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Flek dan nyeri perut hamilkah?




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Flek dan nyeri perut hamilkah?
Oleh :


selamat malam bu
maf saya maw tanya,ini khamilan yg tlah lama kami nanti,hpht saya 28 maret 2015,dkter tlah menyatakan + tp pas di usg blm terlihat apapun,yg saya rasakan,kmaren2 ada rasa nyeri perut bwah jg area panggul dan hr ini ada sedikit bercak kecoklatan,kira2 apakah itu normal bu,pertanda apakah itu bu?krena nyeri perut yg saya rasakan agak berlebihan.
trimakasih ats infonya.
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Lusyana,

Kantong kehamilan dapat terdeteksi pada usia kehamilan 4-6 minggu, dengan menggunakan USG, apabila saat dilakukan pemeriksaan dengan USG, kantong kehamilan belum terlihat, maka lakukan USG ulang setelah 2 minggu dari USG yang sebelumnya. Pada penggunaan USG pun hasilnya tergantung dari ketepatan alat serta operatornya. Untuk keluhan nyeri dan ada bercak pada awal kehamilan, sebaiknya perlu diwaspadai, karena dapat menjadi pertanda adanya ancaman keguguran. Sebaiknya untuk memastikan keadaan bunda, lakukan pemeriksaan secara langsung dengan dokter, agar tindakan dan terapi yang tepat dapat diberikan. 


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman