SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3603 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

lama haid




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

lama haid
Oleh :


Langsung saja ya,3 bln ini lama haid sya 14 hari padahal haid2 sblmnya hanya 10 hari.hari pertama haid ăϑălăђ tgl 1 setiap blnnya.pada bln ini setelah 14 hari haid selang 3 hari sya keluar flek2 coklat bahkan pada hari ke4 dan ke5 selesai haid ada bercak darah.adakah masalah dgn haid sya.sbg tambahan info,sya tdk pernah mengalami sakit selama haid.terimakasih
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Sinta Dianawati,

Sepertinya bunda mengalami gangguan pola haid, gangguan ini dapat disebabkan oleh banyak hal, antara lain adanya gangguan hormonal, adanya penyakit pada organ reproduksi, ataupun adanya stress, kelelahan, dan penggunaan kontrasepsi. Sebaiknya lakukan pemeriksaan secara langsung dengan dokter spesialist kebidanan, USG diperlukan untuk mencari penyebab serta menilai keadaan alat reproduksi, sehingga terapi serta tindakan yang tepat dapat diberikan.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman